Cerita Sex Gay Di Villa

Download ITIL Online Review
Hay guys kembali lagi saya posting artikel yang penyuka cerita gay, baiklah blog Ceritasexdewasa18.com ini akan membahas Kumpulan cerita sex gay, cerita dewasa homo, cerita ngentot sesama jenis, cerita mesum porno bergambar gay terbaru, simak cerita kali ini dengan judul Cerita Sex Gay Di Villa  selamat membacanya.

Cerita ini bermula dari persahabatan 3 orang anak laki-laki... berkuliah pada satu tempat yang sama dan memiliki hobi yang sama membuat mereka saling berteman akrab, Jeffry, Rico dan Tegar. usia mereka 21 tahun, hobi basket membuat tubuh mereka nampak atletis dan berotot...tubuh kekar dengan postur tubuh tinggi dengan rata 175 cm, Jeffry si pemimpin, Rico sang playboy dan Tegar si pemberontak...mereka saling melengkapi persahabatan mereka satu dengan yang lainnya...

Cerita Sex Gay Di Villa

suatu waktu mereka bertiga pergi berlibur menyewa sebuah Villa ditepi pantai menjadikannya begitu nyaman...berpesta pora dan bercanda tawa...hidangan laut dan BIR menjadi santapan mereka...
Villa tersebut juga menyediakan TV dan DVD, layaknya pria dewasa mereka pun tak habis habisnya menonton Film porno...

Jeffry yang sudah kalah taruhan berkali-kali, melucuti seluruh pakaiannya hingga tinggal celana dalam...mempertunjukan tubuh pitih mulus dengan otot six pack diperutnya...tonjolan pada celana dalam hitamnya membuat semuanya begitu kontras...

sedang teman-temannya masih dalam keadaan setengah telanjang...minuman keras membuat kepalanya pusing dan sulit konsentrasi...
apalagi Rico menambah obat perangsang pada minuman Jeffry...

Jeffry yang mabuk tertidur membuat teman-temannya tertawa terbahak-bahak...
muncul ide gila Rico..."kita kerjain aja dia , mau nggak?"
"apa maksud lo Co?"

"mumpung dia mabok, kita pake aja si Jef...dia kan nggak ngerasain apa-apa"

"maksud lo?"

"film porno uda setengah jalan, KONTOL g uda HORNI banget...sekalian aja kita garap yang penting ada lobang..."

"lo mau NYODOMI si Jef?are u sure..."

"SURE..."

"just Do it...g juga mau nyobain BOOL COWO kalo DIENTOT..."

"lagian dia mabuk kan, pasti ngeflay lah...munumannya juga uda g kasih obat perangsang buat bikin dia HORNI...KONTOLnya aja uda ngaceng..."

Rico yang pertama membuka baju, kulit coklat yang terbakar matahari pantai membuatnya nampak sexy, otot perutnya nampak terbentuk sexy membuat tubuhnya nampak gagah...menyusul Tegar yang memiliki kulit coklat gelap, tubuhnya nampak lebih berisi dan otot-ototnya nampak lebih besar...

"kita ikat dulu, supaya kalo nanti dia bangun nggak berontak..."Rico memerintah Tegar dengan gulungan kain yang mengikat tangan Jeffry...

Jefrry yang kini terlentang dengan tubuh bertelanjang mempertunjukan seluruh tubuhnya pada kedua temannya...
KONTOLnya yang terangsang akibat obat mulai bereaksi membesar dengan kocokan tangan Rico...
Tegar menyisipkan bantak di belakang pinggul Jeffry...membuatnya mengangkat bagian PANTAT Jeffri...menunjukan LUBANG ANUS Jeffri yang berwarna merah muda dan berbulu tipis...

Rico terkesima dan langsung kontan menjilatinya dengan nafsu...Tegar menjilati sekujur tubuh Jeffry...sampai mencium bibir merah merekah Jeffry...menyusuri perutnya dan sampai pada KONTOL Jeffry...
Tegar menjilat kepala KONTOL Jeffry...melihat adegan temannya Rico mengangkat kepala Tegar dan mengarahkan KONTOLnya yang sudah NGACENG untuk minta dijilat...

Rico MENGENTOT mulut Tegar untuk pertama kalianya...merangsangnya begitu hebat...lalu Rico menarik kepala Tegar dan mencium bibirnya...
"ini saat kita buat merasakan BOOL si Jef..."kata Rico

"dan g suka banget mulutnya buat g FUCK..."timpal Tegar...

Rico yang mengambil kuda-kuda bersiap MENGENTOT DUBUR Jeffri tanpa menggunakan KONDOM, hanya bermodal LUBRICAN,
"NGENTOT...anjrit,sempit banget nih BOOL...Achh...Accchhh..."
Rico mendesah memaksakan masuk BATANg KONTOLnya kedalam ANUS Jeffry...dan berhasil memasukan 3/4nya

"selamat Co...lo bukan ngentotin Cewe aja sekarang tapi cowo juga..."hahahahahahahahahaha mereka tertawa bersama...

Mereka memasukan BATANG KEJANTANNYA pada DUBUR dan MULUT Jeffry...
hentakan dan dorongan merangsangan KONTOL Jeffry untuk tegang...Rico yang mengentotnya terus juga mengocok KONTOL Jeffry...
KONTOL Jeffry pun mengeluarkan cairan SPERMANYA yang tertumpah di tubuh Jeffry...

Tegar tak mau ketinggalan untuk membenamkan BATANg KONTOLAnya pada ANUS Jeffry...bergantian dengan Rico yang sekarang mengentot mulut Jeffry...
tak lama berselang Rico menumpahkan cairan KEJANTANANNYA di mulut Jeffry...

Entotan Tegar membuat Jeffry sedikit mendesah kenikmatan...KONTOLnya kembali menegang...melihat hal tersebut Tegar melanjutkan dengan aksi ENTOTANNYA yang makin berani...

ikatan Jeffry sudah dilepaskan...tubuhnya di balik bertelungkup...mengentotnya dengan gaya DOGISTILE, merangsanga Tegar untuk ORGASME dan mengaluarkan CAIRAN SPERMANYS di dalam DUBUR Jeffry...
mereka melakukannya sepanjang malam dengan keadaan Jeffry yang mabuk berat tetapi merasakan kenikmatan rangsangan ENTOTAN maupun KOCOKAN tangan merka...

DIPAGI HARI...
kedua laki-laki tadi tertidur pulas dengan keadaan telanjang bulat termasuk Jeffry yang tersadar lebih dulu...dengan tubuh telanjang bulat, Jeffry merasakan ada sesuatu menempel di bibir dan pipinya, CAIRAN SPERMA kering...ANUSNYA pun terasa janggal, basah, lengket dan sedikit perih...

melihat dia orang temannya, menatap dan memperhatikan merka dengan seksama...Jeffry menyadari dirinya telah di perkosa...dan sudah kepalang basah...dia akan balas dendam untuk minta pertanggung jawaban mereka...

kelelahan membuat Rico dan Tegar tak sadar dirinya telah diikat di atas ranjang...dengan sebuah siraman air dingin Jeffry membangunkan merka...
"oh, kalian uda bangun setelah semalam berpesta pora???"

"wow, apa kasud lo Jef?" Rico mengelak..."kenapa kita diikat..."

"biar g leluasa motong KONTOL lo ber 2"

"wowowo, sorry man ada apa ni?"

"lo uda melehkan gw kan...sekarang lo tanggung akibatnya, atau ada cara lain..."

"apa caranya?" Tegar menyahut...

Jeffry meminumkan pil perangsang pada 2 temannya..."lo berdua layani gw lagi...dengan tangan terikat tanpa boleh ngocok sebelum gw yang kocokin KONTOL lo berdua...artinya ORGASME lo berdua ada di tangan gw..."

merak hanya menurut dan mulai melakukannya...KONTOL Rico dan TEGAR berdiri tegak menjulang...
KONTOL Tegar yang pertama dimasukan kedalam DUBUR Jeffry...sambil duduk diatas nya dan melakukan gerakan naik turun...menggenjotnya dengan ENTOTAN yang perlahan...merangsang hingga hampi mencapai titik klimaks tetapi Jeffry menghentikannya...

bergantain dengan Rico...hal tersebut dilakukan berulang ulang...hingga mereka berdua ORGASME dengan cairan SPERMA yang banyak sekali tertumpah...

mereka mengakhiri dengan mandi bersama...
"Lo berdua memang teman sejati gw...kalian tau cara memuaskan gw..."

"lo nggak bilang dari dulu...banyak cewe gw ENTOT, tapi nggak sesempin dan setahan BOOL lo...g akan rutin NGENTOTIN lo deh..."Rico menciumi Jeffry...

"wes, jangan sembarangan bro...g juga punya andil...pastinya g juga inta jatah buat PANTAT Jeffry..."

"hahaha, tenang aja semuanya pasti kebagian...karena gw suka kejantanan lo berdua..."

mereka mengakhirinya dengan sebuah kebersamaan yang tak terputuskan, hubungan yang dijalani antara persahabatan tiga anak laki-laki yang menjadi hubungan antar kekasih...


Selesai
Itil Video Tutorial