Praktek Nikmat dengan Lusi

Download ITIL Online Review

Perkenalkan nama aku hendra umurku 20 tahun kuliah diuniversitas M”””G jurusab guru olahraga, badanku tidak terlalu atletis tapi cukup lah heheheheheh. Aku pinya teman namanya lusi kuliah di jurusan perawat badanya putih, ukuran dada aku taksir 34b bokongnya bahenol deh. Singkat serita aku langsung tancap gas mengendarai sepeda ninja RRku sambil memikirkan permintaan tolong apa. 30 menit ku pacu sepedaku hingga sampai di depan rumah lusi. Ku turun dari sepedaku samapi deadpan pintu ku sapa “ assalamualaikum….. sahut aku…. Terdengar suara lusi “ waalaikum salam…
masuk dra, Saat itu aku di buat ngiler dengan pakaian lusi, pakai jilbab hitam kaos putih dan rok lebar panjang, sepintah roknya tembus gara gara kenak sinar matahari….
heh dra masuk bengong mlulu.. shut lusi. Oh iya hehehehehe aku duduk di sofa sambil buka jaketku, mau minum apa dra”..
sahut lusi. Ah kagak usah repot repot lus the dingin aja lusi berjalan ke dapur kliatan bokongnya yang aduh hai…
Ngiler dah gan aku dibuatnya, Tak berapa lama lusi membawa dua gelas teh dan duduk di sofa depanku, oiya lus tadi mau minta tolong apa sich...
Ini dra aku besok di kampus dapat tugas praktek memijat trus apa hubunganya dengan aku ? Emm anu dra  tapi kamu j**** marah yah, sahut lusi iya iya apaan sich bikin penasaran aja kamu mau kagak jadi bahan praktek ku...
Maksud kamu, aku mau kamu pijit? ahh asik kebetulan aku lagi pegel gegel nich, sambil senyam senyum aku berkata “Huuh dra….
Gimana mau kan…
gratis nich kagak usah bayar….
Sambil memasang wajah serius lusi berkata. “ok dah….
Aku harus bagai mana…….?
Sini ikut aku…..
Aku mengikuti lusi menuju sebuah kamar yang ternyata itu kamarnya…
sesampai dikamar lusi aku langsung disuruh berbaring di kasur..
eh lus malu nanti dilihat orang tuamu…
ortuku lagi keluar dra…
dirumah kagak ada siap siapa……
lalu langsung berbaring muncul lah ide isengku “klu berpakaian lengkap gini ya apa terasa lus…. Aku copot baju ya…
Ah jangan dra aku malu, berpakaian gitu aja…
Ya klu kgk mau ya udah……
sejenak lusi terdiam seperti memikirkan sesuatu, gadis berjilbab berduaan sama cowoj di dalam kamar berduaan dia kelihatan bimbang...
Lalu aku bilang “ Udah jangan begong aku pinjam sarung nyokap lo klu ada….
Mau ngak klu kagak aku pulang nich ……
Iya dech dra tapi kamu nanti jagna macam macam ya…
sahutnya dengan rona penuh tanda tanya, bergegas lusi keluar dari kamarnya untuk mengambilkan sarung...
Ni dra sarungnya….
Nah gitu donk, gih keluar dulu aku ganti dulu.
Yes ideku mulai lancer ni segera ku lepas kaosku clanaku dan Cd ku, kini ku hanya memakai sarung. Ku tengkuram dan memanggil lusi...
lusi berjalan mendekatiku melihat baju dan celanaku ku lepas lusi kaget,..
Dra ngapain kamu copot clana kamu…
sahutnya dengan wajah cemberut…
Ah kgk papa toh aku pakai sarung biara terasa klu dipijit…
Pikirku tunggu aja nanti aku kerjain kamu lus, kagak tau dia klu aku hanya memakai sarung heheheheeh.
Dia bergegas mengambil buku catatanya sambil memijit pundakkum ah enaknya heheheheh...
Lus pakek body lotion biar enak…
ah kamu itu aneh aneh aja permintaanya dra….
Sambil berjalan dia mengambil lotion dan mengoleskan ke pundakku...
terasa berdesir darahku pikiran pikiran kotor terus membayangiku sontak penisku perlahan perlahan berdiri.
Kini lusi memijit kakiku kanan dan dikir ketika dia memijit pahaku aku bilang “ Lus jangan pijit dari luar sarung lah dari dalam lah biar terasa pijitanya...
Diem ah crewet amat, Malu tau. “Lo aku Cuma ngasih tau lus pijitan yang benar begitu (bergaya sok tau) napa mesti malu kan tertutup sarung..
lusi akirnya memijit pahaku lalu turun kekaki begitu seterusnya, Pijitanya sungguh membuat aku horni, kini dia memijat tanganku tangan kiri dan tangan kanan 15 menit sudah dia memijit bagian blakangku…
kini dia menyuruhku berbalik untuk dipijit bagian ku, Sontak aku merasa gembira sekali ingin rasanya cepat cepat ngliatin penisku. Sayang saat dia memijit dadaku posisi tubuhnya berada di sebelahku jadi kagak liat penisku yang sudah nonggol dari dalam sarung. Aku ngelinjangan saat dia memijit bagian depanku, “ Ngapain sih ngelin jangan gitu kayak ular kepanasan sahut lusi….
Geli lus kagak tahan ma gelinya aku. Sehabis dada dia mijit tanganku, 10 menit kemudia dia hendak turun memijit kakiku dia kaget….
ih dra ngapain itu nonggol, Sambil memalingkan wajahnya” ah kagak papa lus…
kan kagak kelihatan dah lanjutin mijitnya. Akirnya lusi memijit kaki ku sambil matanya sering berpaling malu melihat penisku yang berdiri tegak.
Ke isenganku mulai aku keluarkan ikatan sarungku aku lepas.. kadang kadang aku berpura pura mengaruk penisku… sedikit demi sedikit sarungku aku turunkan….
Kini kepala penisku kliatan deh, sontak lusi kaget. “ Ah apa apaan dra sambil menarik sarungku ke atas..
lusi melanjutin memijatnya keisengaku aku lanjutkan berkali kali lusi pun berkali kali menyemprotku heheheh sampai akirnya praktek memijitpun selesai. Aku bilang ke lusi “ Lus bantuin aku donk… sambil aku keluarkan penisku dari dalam sarung dan memegangnya…
sontak lusi memejamkan kepalanya sampil bilang “ Dra kurang ajar bange sich kamu…
tutup dra. Aku ber pura pura marah, “Aku udah bantu kamu untuk jadi bahan praktekmu….
Kini giliran aku minta bantuan kamu tolak, teman macam apa kamu lus, orang Cuma ngocok ampek keluar aja kamu kagak mau.. toh kamu kagak kehilangan apa apa” sahutku. Terlihat lusi terdiam, melihat dia diam perlahan lahan tanganku memengang tangan lusi kuarahkan ke penisku..
saat dia menyetuh penisku ditarik kembali tanganya, ku raih kembali dan kutempelkan lagi saat mau ditarik lagi aku tekan tanganya sambil bilang,” Ayo lus bantu aku, janji aku kagak minta apa apa. Akirnya lusi pun mau memegang penisku, ku tuntun dia untuk mengocok penisku sambil matanya terpejam, 10 menit sudah berlalu lusi berkata padaku.. “ Udah kluar belum dra….. “belum lus,…. Rangsanganya kurang nich….. “ Trus gimana dra, enta keburu ortuku dateng bisa brabe…” “ Ijinkan aku memegang dada kamu lus…..’ “Ah gila ya kamu tadi janjinya Cuma ngocok doank,…
sahut lusi dengan nada membentak. “Mau cepet selesai pa kagak lus,… sahutku, lusi hanya terdiam pelan pelan aku memegang dadanya…
aduh mepuk sekali tangan lusi yang kanan mencoba menepis tanganku tapi tangan ku lebih kuwat memengang kedua susunya. Sambil tetep bilang “diam lus, mau cepet selesai pa kagak, 5 menit aku meremas susunya lusi yang montok itu. Aku tau dia mulai terangsang..
dadnya yang semula empuk jadi agak atos..
perlahan lahan aku bukak kancing bajunya satu persatu sampai terlepas semua kancingnya kini terlihat jelas susunya yang gede itu meskipun terbungkus BH.
Aku menyuruh lusi membuka matanya dengan dalih biar nambah rangsanganku…
saat dia membuka matanya dia kaget kancing bajunya terlepas buru buru dia mau mengancingkan kembali, langsung aku memakai jurusku kembali “Mau aku cepat keluar kagak lus…
Akirnya dia pasrah…. Ku remas remas dadanya kuangkat BHnya kini terlihat jeas punting susu yang berwarna merah muda sedang menngacung.
Ku pintir pintir putting susunya membuat lusi salting, Aku bergeser kekiri sedikit dan menyuruh lusi untuk duduk didekatku sambil tanganya tetap mengocok penisku. Kini susunya berada dekat dengan wajahku… aku langsung mengecup puntingnya.. lusi seketika kaget “Dra ngapain kamu jagna dra… nanti keterusan.. “Tenang aja lus aku janji kagak keterusan nanti…
nikmati aja sambil ku enyot punting susu sebelak kanan, tangan kiriku meremas susu kirinya. Tanganku mulai bergelirya di pahanya…
lusi sempat menolak tapi dengan dalih biar cepet selesai dia diam saja dengan tetap melanjutkan mengocok penisku. Kini tangan kananku sudah berada di ujung pahanya…
ku pengang vaginyanya dari luar astaga udah berlendir heheeheh….. “Dra yang itu jangan dra… “Ah biar sama sama impas lus, kan kamu udah pengang penisku… ni nambah rangsanganku lus… biar cepat selesai….
Sambil tanganku meraba raba vaginanya, kini tanganku mulai masuk ke vaginyanya lewat pinggiran CDnya… astaga rambunya tebel sekali… empuk lagi n lendirnya waw….
Tanganku memainkan klitorisnya…
tak kalah akal aku menyuruh lusi untuk melakukan posisi 69, dengan kini terlihat jelas Cd warna putih dengan vagina yang mengecap. Ku sampingkan Cdnya lalu kujilat… “Dra jangan dra plisss geli dra, nanti keblabasan.
Tak kuhiraukan kata kata lusi kini lidahku kujulurkan menjilati vaginanya yang berwarna merah merekah 5 menit kemudian aku suruh lusi turun dari kasur, lalu aku duduk nan mengeret tangan lusi untuk mengocok dan menyuruh dia jongkok kini, ku pegang kepalanya kuarahkan ke penisku…
lusi melawan… “ Mau apa dra kau…. Aku menyahut “ emut penisku lus,….. “Ogah jijik dra…..” aku tetep paksa dia saat bibirnya menempel di penisku dia kgk mau membuka mulutnya.
Lalu aku pencet hidungnya oto matis dia membuka mulutnya, lalu ku sodorkan penisku…. Ahhhhh,…
giginya lau aku tekan dan aku maju mundurkan. Alirnya lusi mau juga mengulumnya, aku tengok kebawah sungguh indah sekali dia mengulum penisku…..
saying dadanya kehalangan jilbabnya,….. aku bukak jilbanya ku u urai rambutnya yang lurus dan panjang, ku remas remas susunya “Lus petting ya……. “Apaan itu dra… sambil wajahnya melihat aku “Udah nurut aja nanti kamu tau…. Aku suruh lusi duduk di kasur dan aku berdiri didepanya… aku rebahkan dia dan tekan penisku ke CDnya ku tekan tekan.. membuat lusi horrny… dan dia diam aku sampingkan cdnya ke kiri dengan tangan kiriku….
Sedangkan tangan kananku memengang penisku dan ku arahkan ke vaginya…. Sontak lusi kaget.. “Dra jangan dra nanti keblablasan…. Plisss stoop dra.. “Kagak papa lus,.. Cuma ditekan tekan aja……. Lalu aku tarik Cdnya tangan lusi oto matis memengan Cdnya…. “biar cepet selesai lus.. Cuma di gesek gesek kin… dan aku ber hasil mencpot Cdnya…. Kini jelas vaginaya yang merah merekah….
Ku tekan tekan penisku kelihatan ujung penisku masuk… “Dra itu masuk dra… plisss jangan dra” “Kagak kagak lus ini namnaya petting lus….
Cuma di tekan tekan gini….
Saat ujung penisku menekan nekan vaginyanya lusi mengejang…
dan melenguh.. ahhhhhh uhhhh… Draaa… sambil tanganya meremas lengaku…
aku tau di orgasme….
Tetap aku tekan tekan….
Semakin licin aja nich vagina…
tekananku semakin ku perkuwat kini sedikit pangkal kepla penisku sudah masuk…
kakinya lusi dua duanya aku angkat ke atas aku sandarkan pada pundakku. Patatku maju mundur…. Ku lihat lusi memejamkan mata sambil mengigit jari sesekali dia bilang “ uddah draa nanti ke blablasan dengan nada terpatah patah….
Antara nikmat dan mempertahankan kesucianya….
Diam diam ku pegang pinggunnya lalu aku tarik ke belakang berbarengan aku dorong pantatku ke depan dan Blessss blesssssss ku melenguh ke palaku ke atas…..
kulihat mata lusi terbelahak, menjerit.. akkkkkkkkkkkk sakit draaaaaa,…… ndraaaa teegaaaa kamu……
sambil menangis dan mencoba meronta tapi kedua kakinya yang bertumpu di pundakku aku pegang erat erat sambil menikmati denyutan denyutan vaginya… “Draaa,…. Itu maskuk ndraa….
Tega kamu draaa. Tega….
Sambil menagis lusi nglanturterus ngomonya….
Lalu aku maju mundurkan pantatku slepp sleeeppp.. aouhhhh nick mat luss… auhh aouhhhh…. Lusi hanya pasrah ku genjot perlanpelan menikmati vaginya yang sempit dan denyutan vaginyanya…..aouhh luss aakkkhhhkkk enak lus…..
ku cabut penisku….
Ku benamkan lagi kucabut dan kubenamkan emmmm ahhhhhh emmm ahhhhh aku mendesis keenakkan. Lusi pun hanya pasyarh menerima genjotanku….
Ku percepat genjotanku cluppp cluppll slepp sleeppp akkk akkkhhh lusssss nak lusssssss…..
ku iringkan kedua kakinya ke kanan, kaki ku kiri ku angkat ke kasir dank u genjot lusi sep slep ku percepat genjotanku….
Sampai berbunyi ceplok ceplok ceplok….. akhkkk akhkkkk ahkkk spermaku udah di ujung tanduk ku percepat kaki lusi ku kakangkan lebar lebar dan… corottttttttttttttttttttt crooooooooooooorrrrrttttttttttt crrttttttooooooooooooootttttttt spermaku muncrat didinding vagina lusi….
Lu lemas dan merebahkan diriku di atas dadanya dengan penis masih menancap…
lusi hanya bisa menangis… “Lus makasih ya…. Enak banget…… lalu aku cabut penisku..
sperma ku meleleh dengan di barengi darah segar…. “Dra tega kamu dra……. “tenang saying aku akan bertanggung jawab…..
Sambil aku beraringan didekat lusi ku peluk dia,…….
Sambil berkata Terima kasih lusi vaginamu enak baget…
Itil Video Tutorial